Rabu, 3 September 2014



Berita Asuransi

PENANDATANGANAN MoU PT ASURANSI JIWASRAYA (Persero) dan SAMSUNG LIFE INSURANCE.


Rabu, 15 Januari 2014 | By: Wijayanti

Mengacu pada penandatanganan MoU antara PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dengan Samsung Life Insurance yang telah berkolaborasi untuk merancang, mengembangkan, dan melakukan program pertukaran karyawan serta Program Beasiswa Strata 2 Bidang Aktuaria telah dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2013 di ruang rapat II Jiwasraya Head Office.

Pertukaran karyawan dan studi banding adalah agenda strategis perusahaan yang diperuntukkan bagi karyawan terpilih yang akan menempuh pendidikan di Soongil University, Seoul selama 2 tahun. Dengan tujuan bisa melakukan transfer knowledge yang berperan dalam pembuatan kebijakan, serta bisa melakukan penerapan dari  hal-hal yang bisa diadopsi dari perusahaan mitra, kedua program tersebut rencananya akan direalisasikan pada tahun depan (2014).

Penandatangan MoU Program Pertukaran Karyawan serta Program Beasiswa Strata 2 Bidang Aktuaria dilakukan oleh Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim didampingi Direktur Pemasaran De Yong Adrian disaksikan oleh beberapa Kepala Divisi dan pejabat dari Divisi Sumber Daya Manusia, sedangkan dari Samsung Life Insurance oleh Mr.Han Soohwan, Direktur Samsung Life Insurance didampingi Mr. Lee Hoo, Kepala Tim Global Business, Mr.Kim Sunghoon, Global Partner beserta staf.

Dalam sambutannya Hendrisman Rahim selaku Direktur Utama Jiwasraya mengucapkan terima kasih serta rasa bangganya dapat bekerjasama dengan perusahaan asuransi besar di Korea Selatan seperti  Samsung Life Insurance yang dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, pengembangan dan peningkatan kinerja bisnis sangat penting untuk keberlangsungan perusahaan memang sangat diharapkan oleh OJK tentang program 100 aktuaris, serta berharap semoga kerjasama ini akan berlanjut dalam bentuk kerjasama lainnya yang akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan masing-masing.

Samsung Life has the motto of “Insurance is Love” berdiri sejak tahun 1957 dengan 7.000 karyawan dan 42.000 konsultan yakin dengan MoU ini merupakan langkah awal antara Jiwasraya dan Samsung Life Insurance menjadi perusahaan lebih baik lagi, demikian Mr.Han Soohwan dalam sambutan balasannya.

Setelah foto bersama acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

                                                                                               

 


Back to Index

Asuransi Geber Kontribusi Unitlink
Jum'at, 29 Agustus 2014
Ja karta, Setali tiga uang,
Jiwasraya Pilih Masuk Bursa
Senin, 25 Agustus 2014
Jaka rta, PT Asuransi Jiwarsaya (Persero) lebih memilih
Hendrisman Rahim, Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya - Gemar Portofolio yang Minim Risiko
Senin, 25 Agustus 2014
&nbs p;Jaka rta, Investasi harus bertahap sesuai perkembangan
Halaman ini ditampilkan dalam waktu 0.005344 detik.