Kantongi Izin, Jiwasraya Mulai Alihkan Polis Ke IFG Life

JAKARTA - Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mulai melakukan pengalihan Polis hasil Program Restrukturisasi ke PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life. Direktur Utama Jiwasraya, Angger P Yuwono mengatakan, proses pengalihan polis ini sudah dapat dimulai seiring dengan telah diterbitkannya izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator.

"Proses pengalihan dimulai per hari ini, setelah akhir pekan lalu izin pengalihan telah kami peroleh," kata kata Angger di Jakarta, Selasa 14 Desember 2021.

Program Restrukturisasi Dekati Angka 100%, Jiwasraya Lakukan Strategi Jemput Bola

JAKARTA. Tim Percepatan Restrukturisasi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mencatat jumlah peserta asuransi Jiwasraya yang mengikuti program restrukturisasi polis mengalami peningkatan yang signifikan. Sampai dengan Selasa (18/5/2021), pemegang polis kategori Bancassurance yang telah mengikuti program restrukturisasi polis Jiwasraya tercatat telah mencapai sekitar 95% atau 16.567 polis. Sedangkan untuk pemegang polis Korporasi yang telah mengikuti program ini jumlahnya sudah menyentuh angka 91,7% atau 1.948 polis.

Pages